Amlapura, Rabu 30 Juni 2021 Kakankemenag Kab. Karangasem, Drs. Ida Bagus Mastika, M. Fil. H.,menghadirkan Ombudsman RI Perwakilan Bali dalam rangka penguatan SDM ASN sebagai upaya Peningkatan kualitas pelayanan Publik ASN Kankemenag Kab. Karangasem implementasi ZI, WBK menuju WBBM.
Hadir langsung Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali Bapak Umar Ibnu Alkhatab., memberikan semangat baru bagi Kankemenag Kab. Karangasem menyongsong persiapan menuju WBBM, meskipun beliau bukan wajah baru bagi ASN Kankemenag Kab. Karangasem, karena beliau juga yang mendampingi dalam perjalanan meraih predikat ZI, WBK tahun 2018 lalu.
Bertempat di Aula STKIP Amlapura, melalui Sekjen Kankemenag Kab. Karangasem menggelar kegiatan Peningkatan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik, Pencegahan Korupsi dan Pengendalian Gratifikasi menuju WBBM Kankemenag Kab. Karangasem, dalam kesempatan tersebut Kepala Ombudsman menyampaikan materi “Transformasi Pelayanan Publik” kepada 35 orang peserta yang keseluruhan merupakan pejabat struktural (kepala kantor), fungsional, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan pelaksana pada Kankemenag Kab. Karangasem.
Beliau memberikan apresiasi atas perubahan pelayanan pada Kankemenag Kab. Karangasem, yang berhasil meraih zona hijau, Ombudsman secara terus menerus melakukan pengawasan, Pesan beliau “ Standar pelayannan publik adalah memberikan pelayanan sesuai dengan aturan main, mempermudah layanan tetapi tidak keluar dari aturan. Mari merubah mind set dan culture set, lakukan setiap pelayanan dengan ikhlas, kelola pengaduan masyarakat dan perbaharui media sosial dengan baik untuk mengurangi pelayanan kontak langsung dimasa pandemi”tegas beliau.
Informasi layanan online kankemenagkabkarangasem
Website:https://kemenagkarangasem.id
FB : Kemenag Karangasem
Y : Kemenag Karangasem
Call centre/layanan pengaduan online
kemenagkarangasem.id/pengaduan-online
WA :081237068788